Jam Tangan Keren

Diposting oleh Admin | 20.52

Ini dia jam tangan keren buatan China. Modelnya aneh dan unik dan tiada duanya di dunia.

Misal dia lagi nunjuk ke jam 3. Lalu dikocok-kocok aja jamnya. Maka yang terjadi titik-titiknya bakal berantakan kayak di gamabar tuh. Tapi kalo udah selesai, dia akan kembali menunjukkan waktu yang sebenarnya. lucu ya? Ayo buruan beli di China sono

Sebelum



Saat Di Kocok


Hasil




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3634554


Share/Save/Bookmark
7 komentar
  1. djuhadi 23 Maret 2010 05.42  
  2. ijjal 6 April 2010 18.35  

    keren keren

  3. Anonim 21 Januari 2011 00.29  

    harganya berapaan gan ?

  4. bayu setiawidi 13 Februari 2011 19.50  

    bisa pesan ga gan? harganya berapa nih? :D

  5. Anonim 28 Desember 2011 22.24  

    Unik?? apa nama jamnya? and berapa harganya???

  6. Rafi Anggara 15 Desember 2015 03.48  

    duh mau jam tangan unik yang ini :D keren banget

  7. Ibu Risna wati 17 Maret 2017 19.42  

    Saya sagat berterima kasi atas
    Bantuan KYAI MAULANA kemarin
    Saya dikasi nmr 4d & 6d dan saya mendapat kan hasil togel (457 juta)karna bantuanya saya bisah bayar hutan dan buka usaha kecil kecilan,jika anda mau di bantu seperti saya silahkam hbg
    (KYAI MAULAN ) DI NMR
    ( 085-210-001-377 )
    atau Atau klik disini

Posting Komentar