Lisa Courtney, 21 tahun, menjadi pemecah rekor dunia pemilik koleksi terbesar untuk Gamers Edition dari Guinness sejak dirinya memiliki lebih dari 13.000 ribu macam merchandise yang berbeda dari Pokemon, dimana satu diantaranya bernama Absol, karakter favortinya.


Lisa, yang berasal dari Welwyn Garden City, Hertfordshire, sebenarnya gak sengaja berniat memasukkan namanya dalam Guinness of Records.
Adapun Lisa mengumpulkan boneka Pokemon saat usianya 9 tahun. Saat itu Lisa membeli Pokemon untuk menenangkan dirinya sejak dirinya memiliki cacat tangan dan terus diganggu di sekolah.


“Aku langsung jatuh cinta dengan mereka dan koleksiku mulai berkembang.
Aku mengalami beberapa kali diganggu di SMA, baik verbal maupun fisik.


Gangguan/gertakan itu cukup buruk dan aku menangis hampir tiap hari. Pulang ke rumah dari sekolah, Pokemon benar-benar membantuku melewati masa-masa sulit,” cerita Lisa saat menghadiri acara penghargaan Guinness World Record dan juga saat merayakan ul-tahnya ke 21 di Jepang, tempat lahirnya Pokemon.

Ketidak-sengajaannya mengumpulkan Pokemon itu ternyata membuatnya bahagia, terlebih namanya bisa tercatat dalam Guinness Book of Records.

“Hal itu membuat semua yang kulakukan begitu bernilai – aku bangga dan aku sangat senang,” ujar Lisa seperti diberitakan Metro.co.uk.


Sumber : http://www.kagakribet.com/fun.php/nm263sm153j5/Masuk-Guinness-Book-of-Records-Setelah-Jatuh-Cinta-Dengan-Pokemon-


Share/Save/Bookmark
3 komentar
  1. Anonim 22 Januari 2010 pukul 03.21  

    menarik nih infonya sob...! ^^ mantaff..

  2. yahya 22 Januari 2010 pukul 04.52  

    bagus.. bagus..

  3. Unknown 30 Januari 2018 pukul 20.11  

    ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

Posting Komentar